Minggu, 15 Januari 2012

Pohon Jabon : Investasi Emas Terbaru, Modal Minimal Profit Hingga 1000%

Investasi Pohon Jabon, Bagaikan Menanam Emas Batangan

Hanya Dengan MODAL MINIMAL, Nikmati PROFIT hingga 1000%

Ada banyak sekali jenis investasi di luar sana mulai dari Investasi Emas, Properti, Waralaba, Saham, Valas, dll. Akan tetapi, bukan investasi itu semua yang ingin kami bagikan kepada anda, melainkan investasi di bidang Agribisnis perkebunan, namun bukan juga investasi perkebunan jati, sawit, karet, dan lain lain, melainkan investasi kayu jabon / pohon jabon dimana dengan modal minimal dan waktu yang cukup singkat dengan tingkat resiko yang rendah, anda bisa menikmati keuntungan hingga 1000%

KENAPA INVESTASI DI BIDANG KAYU?
FAKTA:
  1. Kayu adalah komoditas terbesar ketiga yang diperdagangkan di dunia setelah minyak mentah dan gas (200 milyar € / tahun)
  2. Komoditas Kayu tidak terpengaruh oleh inflasi, ketika harga turun maka bisa menunda masa panen.
  3. Kenaikan rata-rata komoditas kayu minimum 10% / tahun
  4. Deforestasi besar-besaran terjadi di dunia, hutan alam tropis kira-kira seluas lapangan bola hilang setiap hari dan mencapai total 13 juta hektar per tahunnya. Sehingga dengan anda menanam kayu, anda turut melakukan perubahan yang dimulai dari diri anda sendiri sembari berbisnis.
KESIMPULANNYA ADALAH: INVESTASI KAYU JELAS PASTI MENGUNTUNGKAN

Namun yang jadi pertanyaan besar adalah :

BUKANNYA INVESTASI KAYU SUSAH? BAGAIMANA DENGAN PERIZINAN
dan apakah tidak ILLEGAL LOGGING?

Dapat dipastikan bahwa kebutuhan kayu semakin hari akan terus bertambah, tetapi jumlah kayu di hutan alam semakin hari semakin terus berkurang diakibatkan karena semakin maraknya illegal logging, maka dari itu pemerintah mengeluarkan kebijakan larangan penebangan kayu dari hutan alam.

Mungkin anda berpikir bahwa sama juga bohong kalau anda menjelaskan panjang lebar tentang kelebihan dari investasi kayu namun kita sudah sulit atau bahkan tidak bisa menebang kayu dari hutan alam? Jangan khawatir! Ada kabar gembira buat anda, pemerintah telah menerbitkan PP no.6 tahun 2007 yang inti isinya adalah mengenai HTR ( Hutan Tanaman Rakyat), dimana ada HTR pola mandiri dan untuk jenis HTR diberikan kebebasan untuk memilih jenis tanamannya, namun disarankan untuk menanam tanaman dengan umur pendek sekitar 8 tahun dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi serta mudah dalam pemasarannya.

Kami Paguyuban Jabon Mandiri menyarankan untuk menanam / investasi pada kayu jabon / pohon jabon

KAYU JABON? MENGAPA?
  1. Fast Growth Tree yang bisa dipanen dalam usia 5-7 tahun dengan ciri berbatang silinder, bebas cabang sampai 60% dari tinggi kayu, self pruning (kecenderungan untuk merontokkan cabangnya sendiri), minim mata kayu, dan mudah untuk dikeringkan, serta sampai sekarang hanya ada hama yang memakan daunnya saja, tidak kepada batangnya,termasuk tumbuhan pionir yang dapat tumbuh di lahan terbuka/kritis seperti tanah liat, tanah lempung podsolik coklat dan tanah berbatu.
  2. Dipakai untuk sektor industri yakni kayu lapis karena minim mata kayu, bentuk batang yang silindris, bebas cabang, diameter besar dan memiliki serat lurus,serta mudah dikeringkan  yang terdapat dalam karakteristik pohon jabon.
  3. Konstruksi bahan bangunan yang konon dulunya banyak menggunakan bahan baku kayu pinus dan kayu konifer, sejak jabon dibudidayakan, banyak pabrik yang beralih kepada jabon karena struktur kayu yang ringan dengan tingkat kekuatan yang cukup baik  yang sangat diminati oleh Negara Jepang karena banyaknya bencana alam yang terjadi di negara tersebut.
  4. Digunakan untuk pulp karena karakteristik kontur warna Jabon yang berwarna putih serta memiliki nilai artistik karena seratnya yang bisa digunakan variasi oleh arsitektur.
  5. Semakin menipisnya jumlah kayu jati sebagai bahan baku industri mebel, menjadikan kayu jabon sebagai suatu alternatif mengingat kualitas kayu Jabon yang memiliki tingkat keras level 3 yang memenuhi persyaratan industri mebel.
  6. Digunakan untuk industri korek api, furniture, mainan anak-anak.
  7. Bukan kayu yang dilindungi, dan tidak membutuhkan perizinan dalam penebangannya serta memiliki fungsi ekonomis yakni berbisnis dan fungsi sosialis, menyembuhkan lahan kritis di Indonesia dan menyejahterakan masyarakat di desa dengan memanfaatkan lahan non marginal.
KEUNTUNGAN:
Harga kayu jabon per kubik pada tahun 2011 (PERHUTANI) :
1. Diameter 30-39 cm, Rp 1.000.000,-
2. Diameter 40-49 cm, Rp 1.100.000,-
3. Diameter > 50 cm, Rp 1.200.000,-.
Harga ini diprediksi akan mengalami kenaikan seiring dengan tingkat kebutuhan dan permintaan yang semakin bertambah tiap tahunnya, sedangkan persediaan kayu jabon alam semakin lama semakin terbatas.

ANALISA KEUNTUNGAN TANAM JABON BERSAMA Paguyuban Jabon Mandiri

Dengan bergabung bersama kami anda tidak perlu menjadi ahli dalam menanam, memilih lokasi, meracik pupuk, mengatasi hama, bahkan memasarkan hasil panen. Cukup serahkan kepada kami Paguyuban Jabon Mandiri, percayakan investasi jabon anda pada kami.

Sistem kerja sama yang kami lakukan adalah sistem bagi hasil dimana investor akan mendapatkan keuntungan 80% sedangkan kami selaku pengelola mendapatkan 20%
Lalu berapa modal yang saya butuhkan untuk memulai investasi ?

Modal minimal hanya :
  1. Lahan milik sendiri seharga Rp. 4.500/m2 bersertifikat AJB yang bisa di tingkat menjadi SHM
  2. Biaya di tahun pertama hanya Rp 25.000.000/ha yang dibayar bertahap sesuai RAB sudah meliputi pembelian 1.100 bibit, penyiapan lahan, pupuk dan biaya perawatan di tahun pertama.  Biaya perawatan pertahun untuk per-ha lebih kurang 2.500.000.
Dengan biaya selama 5 tahun yang hanya 40 jutaan Anda sudah mendapatkan
  1. Jaminan kayu jabon anda pasti laku terjual.
  2. Biaya perawatan selama 5 tahun ( pupuk, tenaga kerja , dll)
  3. Laporan setiap 6 bulan sekali berupa foto, dan laporan tertulis tentang perkembangan tanaman anda.
  4. Free konsultasi seputar perkebunan jabon anda selama 5 tahun.
  5. Pendampingan ke lapangan / lokasi perkebunan anda.
PERHITUNGAN KEUNTUNGAN INVESTOR :
Dengan asumsi :
  • Harga kayu tidak mengalami kenaikan 6 tahun ke depan
  • Pohon Jabon tumbuh sempurna 1.100 pohon jabon
  • Diameter rata-rata 30-39 cm
60% X 1.100 Pohon Jabon X Rp.1.000.000 = Rp. 660.000.000
Hanya dengan modal Rp.40.000.000 dalam 5 tahun menjadi Rp. 660.000.000 peningkatan lebih dari 1000%
Namun semua bidang investasi dan bisnis pasti ada tingkat kegagalannya, mari kita berasumsi bahwa usaha / investasi kita ini gagal hingga 50%
60% X 555 Pohon Jabon X Rp.1.000.000 = Rp. 330.000.000
Dengan asumsi kegagalan hingga 50% saja anda selaku investor masih dapat menikmati keuntungan lebih dari 500%

INVESTASI BERJANGKA YANG MENJANJIKAN DENGAN MODAL YANG MINIM DAN HASIL YANG FANTASTIS, DENGAN HANYA MEMBUKA 1 HA SAJA, ANDA SUDAH MEMBANTU MENGHIJAUKAN BUMI, MENGURANGI ISU GLOBAL WARMING, MENYEJAHTERAKAN MASYARAKAT PEDESAAN DAN MENAMBAH LAPANGAN PEKERJAAN JUGA MENGURANGI TINGKAT PENGANGGURAN DAN TENTUNYA TETAP BERBISNIS

DEPOSITOKAN UANG ANDA DI KEBUN JABON DENGAN SEJUTA KEUNTUNGAN!
Apabila anda yang ingin ditanyakan jangan ragu untuk menghubungi kami.
PAGUYUBAN JABON MANDIRI
JUNED
0811878876
Pin BB 22C90CB8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar